Lyrics of Garispolos Band

Memanggilmu
By. Garispolos

Ku ingin engkau mengerti
Semua yang ada dihatiku
Ku ingin engkau mendengar
kerasnya mengetuk dinding hati

Ku ingin engkau pahami
semua ku yang terdalam
Ku ingin engkau merasakan
bahwa sesungguhnya aku

Reff :
Memanggilmu tuk temani aku
Memanggilmu tuk temani sepi
Memanggilmu tuk hangatkan aku

Back to Reff


Cinta Sesaat
By. Garispolos

Kucoba tuk berlari sejauh mungkin
Kucoba tuk sembunyi di kesunyian
Tapi mengapa senyum mu terus mengikuti
Tapi mengapa senyum mu terus membayangi

Ku harap ini hanya cinta sesaat
Karena esok nanti ku takkan melihat
wajahmu lagi mungkin ini
Yang terakhir kali ku bersama mu
Ku bersama mu

Reff :
Sungguh aku aku aku
masih berat tuk berpisah dengan mu
Sungguh aku aku aku
masih ragu tuk meninggalkan diri mu

Ku harap ini hanya cinta sesaat
Karena esok nanti aku takkan melihat
wajahmu lagi mungkin ini
Yang terakhir kali ku bersama mu
Ku bersama mu

Back to Reff

Walau kau bukan kekasihku oh...
pasti ku kan merindukan senyum mu oh...

Back to Reff


Kembalilah
By. Garispolos

Telah lama kau tinggalkan diri ini
Hidup dalam bayang-bayang yang tak pasti
Membuat ku merasakan hampa hidup ini

Namun ku mencoba tuk lupakan semua
Diri mu yang selalu hadir dalam mimpi ku
Sungguh aku tak berdaya menghadapi semua ini

Reff
kembalilah kepada ku
Ku sangat merindukan mu
kembalilah kepada ku
Karena kau cinta ku

Namun ku mencoba tuk lupakan semua
Diri mu yang selalu hadir dalam mimpi ku
Sungguh aku tak berdaya menghadapi semua ini

Back to Reff


Jangan Pergi
By. Garispolos

Tak bisakah engkau hargai
Tulusnya cinta yang ku beri
Namun mengapa semua seolah tak berarti

Sampai kapan kau tetap diam
Tak ingin ubah pendirian
Dan haruskah ku sujut padamu

Reff
Tuhan tolong aku ingin
kekasihku diam
Aku mohon dengan sangat
Cinta jangan pergi

Sampai kapan kau tetap diam
Tak ingin ubah pendirian
Dan haruskah ku sujut padamu

Back to Reff




Copyright 2008 @ Garispolos Band